3 April: Peresmian SIR BOBBY CHARLTON STAND di Theatre of Dreams

South Stand akhirnya resmi berganti nama menjadi Sir Bobby Charlton Stand pada Minggu, 03 April 2016. Itu merupakan penghormatan Manchester United untuk merayakan ulang tahun ke-60 tahun setelah debut salah seorang legenda terbesar klub; Sir Bobby Charlton.

“Saya sangat senang telah diberi kehormatan yang sangat besar ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang karena, tanpa United, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan hidup saya.”

Sir Bobby Charlton

 

 

 

 

#ThankYouSirBobby: Tribut 60 Tahun setelah Debut Sir Bobby Charlton Bersama Manchester United

“Ini adalah kehormatan besar dan saya sangat bangga – untuk diri sendiri dan keluarga saya – bahwa klub telah memilih nama South Stand dengan nama saya,” kata Sir Bobby.

“Manchester United telah menjadi bagian penting dari hidup saya dan saya memiliki begitu banyak kenangan indah di Theatre of Dreams ini.”

“Sebagai pemain, saya ingat go-gol dan rekan bermain saya. Sebagai direktur, saya telah melihat beberapa pertandingan dan pemain-pemain yang luar biasa. Ini memang adalah tempat spesial.”

The newly renamed South Stand "Sir Bobby Charlton stand" to commemorate the 60 year anniversary of his debut for Manchester United

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berhubungan dengan Manchester United. Begitu banyak orang yang bekerja begitu keras untuk menjaga kita di atas; usaha mereka tidak boleh dilupakan.”

“Tapi, sebagian besar dari semua, saya ingin mengucapkan terima kasih Norma, istri saya yang hebat, dan keluarga saya atas dukungan dan dorongan yang selalu mereka berikan. Ini untuk mereka.”

VIDEO SIR BOBBY

Manchester United memberikan penghormatan yang tepat untuk legenda Sir Bobby Charlton. Sebelum kickof melawan Everton, Sir Bobby yang didampingi istrinya, Lady Norma, dan Wakil Ketua Eksekutif United Ed Woodward menyaksikan peresmian Sir Bobby Charlton Stand. Peresmian itu juga ditandai dengan mozaik banner raksasa di Old Trafford yang membentuk nama “SIR BOBBY”.

Sir Bobby Charlton and wife Norma applaud fans as the newly renamed South Stand "Sir Bobby Charlton stand" is unveiled

Sebelumnya, Sir Bobby dan 50 tamu undangan menghadiri acara makan siang di Old Trafford untuk merayakan karirnya. Termasuk mantan manajer United Sir Alex Ferguson yang berbicara hangat tentang ikon sepak bola tersebut.

KOMEN

“Itu fantastis. Itu hak istimewa untuk melihat bagaimana, dalam budaya Inggris, mereka menghormati semua pemain – Itu luar biasa untuk dilihat. Dan ketika Anda melihat standing ovation untuk Sir Bobby, ada beberapa titik air mata di mata saya. Saya sangat menyukainya dan saya pikir dia layak untuk itu. saya menyaksikan Sir Bobby dan Jimmy Greaves, idola saya waktu itu [saat masih kecil]. Kemudian saya bertemu dengannya (Sir Bobby) pada hari pertama saya menjadi manajer di sini di Old Trafford dan saya sangat tersanjung.

“Jadi dia selalu dalam pikiran saya dan ketika saya melihat standing ovation saat ini, jelas dia selalu dalam pikiran para fans. Saya telah berbicara dengan dia [Sir Bobby] dan juga mengatakan para pemain kita harus mendapatkan kemenangan hari ini. Jika tidak, ini tidak menjadi hari bahagia lagi untuk dia.”

Louis van Gaal, manajer United.

1-PLAYERS

 

 

 

LEGENDS

 

 

1-charlton celebcopy

United’s executive vice-chairman Ed Woodward

Brian Kidd, Denis Law, Mike Summerbee, dan Paddy Crerand

Sir Bobby and Lady Norma Charlton

 

1-charlton SPEECH

“Anda memiliki banyak kenangan indah di sini di Theatre of Dreams. Baik di dalam dan luar lapangan. Anda adalah inspirasi dan sudah sepatutnya nama Anda selamanya terkait dengan stadion.”

Surat Prince William untuk Sir Bobby yang dibacakan Wakil Kepala Eksekutif Ed Woodward

 

 

 

 

 

 

 

“Saya pikir itu bukti untuk apa yang dia lakukan untuk United, Inggris dan sepak bola pada umumnya. Bagi saya, itu sesuatu yang yang pribadi, Sir Bobby membuat saya merasa sangat diterima di sini – itu adalah kehormatan yang fantastis untuk dia dan keluarganya.”

David Gill, Mantan Kepala Eksekutif Manchester United

 

 

 

 

 

 

“Kamu benar-benar layak mendapatkannya, Bobby. Lima puluh tahun yang lalu, saya datang ke United untuk bermain bersama Anda, dan betapa beruntungnya aku? Pada babak pertama selama pertandingan, Anda akan selalu mengatakan ‘jika kita mendapatkan satu, kita akan mendapatkan empat’. Itu gaya Anda, dan gaya Manchester United.”

Alex Stepney, mantan kiper United

 

 

 

 

 

“Atribut besar dari Bobby – dan itu adalah contoh yang bagus untuk siapa saja yang telah sukses – adalah bagaimana dia telah membuat kakinya di tanah dan mempertahankan kerendahan hati sepanjang hidupnya.”

Sir Alex Ferguson, duta dan mantan manajer United

 

 

 

 

 

 

 

 

1-charlton tribute

“Hi Sir Bobby, selamat atas prestasi Anda. Anda sudah menjadi inspirasi besar, tidak hanya untuk saya, tetapi banyak pemain United dan penggemar selama bertahun-tahun. Semua yang terbaik.”

Paul Scholes, mantan gelandang United

 

 

 

 

“Ketika Anda bertemu dia untuk pertama kalinya, dia adalah tipe orang yang memberi Anda kepercayaan diri. Dia adalah duta yang sempurna untuk klub besar ini dan legenda yang sempurna untuk anak-anak di United. Sir Bobby, saya berharap semua yang terbaik untuk Anda pada hari yang indah ini.”

Eric Cantona, mantan striker United

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Sir Bobby datang ke ruang ganti pada banyak kesempatan untuk menyelesaikan rasa grogi Anda. Saya memiliki banyak kenangan indah tentang dia dan hari ini merupakan penghargaan yang benar-benar pas untuk dia.”

Gary Pallister, mantan bek United

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1-charlton ceremony

Sebanyak 75.000 fans di Old Trafford membuat gemuruh dengan membuat banner mozaik raksasa, tanda diresmikannya Sir Bobby Charlton Stand. Sebuah penghargaan yang tepat untuk ikon sejati klub.

Flags are placed on seats in the Old Trafford South Stand, to be renamed The Bobby Charlton Stand. Martin Rickett/PA Wire.

THANK YOU, SIR BOBBY

 

Leave a Reply

