RESMI: Manchester United Umumkan Zlatan Ibrahimovic sebagai Raja Baru Old Trafford

Manchester United sangat senang mengumumkan penandatanganan striker Swedia Zlatan Ibrahimovic. Striker 34 tahun itu membuat 180 penampilan untuk Paris Saint-Germain dan mencetak 156 gol sebelum berlabuh ke Old Trafford.

Ibrahimovic telah memenangkan kejuaraan di empat liga berbeda, setelah memulai karir profesionalnya dengan Malmo pada tahun 1999. Dia bermain 116 kali dan mencetak 62 gol untuk negaranya, sebelum mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional bulan lalu.

Berita Lain tentang Ibra

Zlatan Ibrahimovic mengatakan:

“Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan Manchester United dan saya melihat ke depan untuk bermain di Liga Premier.”

“Tak usah dikatakan bahwa saya tidak sabar untuk bekerja dengan Jose Mourinho sekali lagi. Dia adalah manajer yang fantastis dan saya siap untuk yang baru ini dan tantangan yang menarik.”

“Saya sangat menikmati karir saya sejauh ini dan memiliki beberapa kenangan indah. Saya sekarang siap untuk membuat kenangan khusus lainnya di Inggris.”

 

Jose Mourinho mengatakan:

“Zlatan tidak perlu diperkenalkan. Statistik berbicara sendiri. Ibra adalah salah satu striker terbaik di dunia dan pemain yang selalu memberikan 100 persen. Dia telah memenangkan kejuaraan liga yang paling penting di dunia sepak bola. Kini dia memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbaik di dunia dan saya tahu dia akan menangkap kesempatan ini dan akan bekerja keras untuk membantu tim memenangkan gelar.”

“Saya yakin bakatnya akan menyenangkan fans di Old Trafford musim depan dan pengalamannya akan sangat berharga dalam membantu mengembangkan para pemain muda dalam skuad.” (coi)

 

REACTION TO #ZLATAN TIME

Leave a Reply

