Paul Pogba dan Jesse Lingard Akhirnya Rayakan Gol dengan Goyang “Dab” Bersama

Hal unik yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Yaitu kolaborasi selebrasi “dab” antara Paul Pogba dan Jesse Lingard. Paul Pogba mencetak gol pertamanya untuk Manchester United saat membekuk Leicester City 4-1 di Old Trafford, Sabtu (24/9), dan merayakannya dengan Lingard.

Paul Pogba mencetak gol pertamanya untuk United di menit ke-42 lewat sundulan setelah memanfaatkan sepak pojok Daley Blind. Pogba pun merayakannya dengan elegan di pinggir lapangan. Dia berdiri tegak dengan wajah menengadah ke arah fans, sebelum rekan-rekannya menghampirinya.

Setelah semua rekan kembali ke tengah lapangan, Pogba dan Lingard pun menyempatkan waktu untuk melakukan goyang “dab” bersama.

“Saya sangat senang untuk hasil dan gol ini dan saya berharap itu tidak akan menjadi yang terakhir! Jadi berlanjut, terus melakukan itu,” kata Pogba kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“Kami sangat fokus. Kami tahu itu akan sulit. Empat pertandingan pertama kami yang baik, setelah dua pertandingan [melawan City dan Watford] sulit, dan sekarang hari ini kita menunjukkan di lapangan kinerja yang besar. Saya merasa senang dan saya ingin terus seperti ini.”

Lingard pertama kali melakukan selebrasi “dab” setelah mencetak gol ke gawang Newcastle pada Januari 2016. Pogba yang saat itu masih memperkuat Juventus sering melakukan selebrasi “dab” setelah mencetak gol.

“Ini hanya tren saat ini,” kata Lingard saat itu. “Banyak orang yang melakukannya. Aku pernah melihat Pogba melakukannya dan aku tahu harus melakukannya.”

“Pada saat itu, saya tidak berpikir tentang hal ini. Tetapi, jika mencetak gol, saya pikir mungkin melakukannya lagi – itu hanya sebuah tarian,” lanjutnya.

Kedatangan Pogba ke United pada Agustus 2016 pun menyita perhatian, selain rekor dunia – kolaborasi selebrasi “dab” dengan Lingard. Kini kita telah menyaksikannya.

Sebelumnya, mereka juga “berlatih” giyang “dab” bersama dalam sebuah kegiatan. (coi)

Leave a Reply

