Jose Mourinho: Media Tidak Menghormati Saya

Hasil gambar

UIMR – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak dihormati media meskipun memiliki banyak rekor manajerial. Dia dikritik karena perlakuannya kepada Luke Shaw dan Chris Smalling, serta United bermain empat kali tanpa kemenangan.

Mourinho telah memenangkan tiga gelar Premier League dengan Chelsea selama dua periode pemerintahannya. Dia juga memenangkan dua Liga Champions.

Pria Portugis itu dikritik karena tidak memainkan Shaw dan Smalling saat Setan Merah menang 3-1 atas Swansea City. Sebelumnya, Mourinho dihajar media habis-habisan setelah timnya dikalahkan Chelsea dengan skor 4-0.

Hasil gambar

Sabtu malam WIB, United akan menjamu Arsenal di Old Trafford. Maurinho berkata dikutip BBC (18/11): “Besok adalah pertandingan antara dua manajer dengan rekor terbaik di Premier League. Sir Alex Ferguson tidak ada di sini lagi dan kami telah memenangkan enam atau tujuh gelar antara kami.”

“Haruskah kita dihormati, bahkan dalam periode ketika hasil kami bukan yang terbaik? Saya pikir Mr Wenger mendapat rasa hormat dari kalian semua (media).”

“Saya tidak berpikir saya dapat (rasa hormat) meskipun saya punya gelar Premier League 18 bulan yang lalu. Tidak 18 tahun. Saya tidak mendapatkan hal itu (rasa hormat).”

Mourinho tidak pernah kalah dalam pertandingan Premier League melawan Arsene Wenger, tetapi mengatakan bahwa rekaman itu “tidak penting”, dan menegaskan keinginannya untuk bertahan di Old Trafford dalam waktu lama dan memenangkan piala.

Hasil gambar

“Saya di klub di mana saya ingin berada,” katanya.

“Ketika saya dipecat di Chelsea, saya tidak dalam kesulitan. Saya punya banyak tawaran. Saya tidak berbicara tentang mereka. Saya bisa bekerja satu minggu setelah di beberapa klub terbesar di Eropa. Saya menunggu kesempatan ini.”

“Saya juara di empat klub yang berbeda. Saya ingin menjadi juara di setiap klub yang saya latih. Saya ingin melakukan itu di Manchester United.” (coi)

Leave a Reply

