Jose Mourinho Sayangkan Ucapan Manajer Everton soal Spekulasi Mamphis Depay

Hasil gambar

UIMR – Jose Mourinho menegaskan dia akan ‘dalam masalah’ jika berperilaku seperti manajer Everton Ronald Koeman. Sebelumnya, Koeman mengeluarkan pernyataan tertarik untuk membeli Memphis Depay yang hingga kini sulit berkembang sejak bergabung dengan Manchester United.

Koeman dan Mourinho adalah pelatih bersama di Barcelona. Dan mantan pelatih Southampton itu mengonfirmasi ingin membawa winger 22 tahun itu ke Everton pada Januari nanti.

Ketika diminta untuk mengomentari pernyataan Koeman oleh media, Mourinho menjawab: “Saya memilih untuk tidak melakukannya…saya lebih suka untuk tidak melakukannya.”

Memphis Depay Tanggapi Ketertarikan Everton

Memphis Depay has had very few opportunities this season.

“Saya pikir jawaban saya normal jika seseorang bertanya padaku tentang seorang pemain dari tim lain, jawaban normal saya adalah pemain itu bukan pemain saya, pemain milik tim lain, pemain milik manajer lain, tidak ada komentar sama sekali.”

“Saya pikir itu adalah jawaban etis dan ketika kita selalu khawatir tentang etika dan rasa hormat, dan aturan, saya hanya mengatakan bahwa jika saya yang komentar tentang pemain Everton, saya akan berada dalam kesulitan.” (coi)

Leave a Reply

