Mourinho: Wayne Rooney Harus Diperlakukan Seperti Pensil Pinjaman

Gambar terkait

UIMRWayne Rooney telah menjadi berita utama minggu ini karena ketahuan mabuk berat dengan mengenakan jersey timnas Inggris. Manajer Manchester United Jose Mourinho pun mengeluarkan kutipan menarik untuk meredakan kontroversi tersebut.

Mourinho mengklaim anggota skuad Inggris lainnya berada di ‘tempat-tempat buruk’ daripada Wayne Rooney. Dia juga meminta Gareth Southgate seharusnya mengawasi Rooney dengan hati-hati seperti murid sekolah memperlakukan pensil yang dipinjam selama dua minggu di laga internasional.

Mourinho menolak untuk secara terbuka mengkritik Rooney.

Hasil gambar

“Saya akan memiliki jawaban yang bagus untuk Anda, saya tidak ingin melakukan (kritik) karena saya tidak ingin berbicara tentang hal itu,” kata Mourinho dikutip Manchester Evening News (19/11).

“Tetapi, jika Anda pergi satu per satu, untuk melihat di mana 23 pemain iniberada, beberapa dari mereka berada di tempat buruk di bar hotel.”

“Saya tidak berbicara,” tambah Mourinho. “Satu-satunya hal yang saya katakan adalahpemain pergi ke tim nasional, dia milik tim nasional dan saya pelajari sejak saya masih kecil, jika seseorang meminjam sesuatu? Meminjamkan sesuatu, saya harus mengurus lebih baik daripada jika itu milik saya, sejak sekolah. Anda tahu, teman Anda meminjamkan Anda pensil, Anda harus mengurus pensil yang lebih baik daripada jika itu pensil Anda.”

Hasil gambar

“Jadi, saya pikir ketika suatu hari jika saya menjadi manajer tim nasional, saya akan mencoba, mencoba, saya tidak mengatakan bahwa saya akan berhasil pada itu, dan saya tidak kritis dengan Gareth atau siapa pun.”

“Saya berharap Gareth beruntung. Tapi saya pikir Anda harus membangun sesuatu untuk melindungi apa yang bukan milikmu, apa yang dipinjamkan seseorang kepada Anda.” (coi)

Leave a Reply

