Transfer Paul Pogba ke Manchester United Dibocorkan Tukang Cukur Rambut?

Paul Pogba getting his hair cut at the barbers

Gelandang asal Prancis Paul Pogba dan Juventus dilaporkan telah menyepakati kepindahannya ke Old Trafford dengan biaya rekor £ 100 juta. Kepastian transfer tersebut tampaknya akan diumumkan tukang cukur rambut langganan Pogba.

Sebelumnya, Mirror melaporkan bahwa Pogba hampir resmi bergabung dengan United. Pamain asli binaan akademi Setan Merah tersebut akan menandatanganu kontrak lima tahun dengan gaji £ 210.000 per minggu setelah pajak.

Tukang cukur rambut Pogba tampaknya semakin memperkuat kabar tuntasnya transfer dengan mem-posting foto dirinya memotong rambut pemain berusia 23 tahun itu dengan judul: “Harus mengubah warna rambut Pogba untuk tim barunya. #manchesterunited #lyfebrand.”

Dia kemudian menghapus gambar sebelum kembali meng-upload dengan minus hashtag Manchester United. Transfer Pogba diharapkan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pogba bergabung dengan akademi United pada 2009, tetapi meninggalkan klub tiga tahun kemudian karena kurangnya kesempatan bermain di tim pertama yang diberikan oleh bos Sir Alex Ferguson.

Dalam empat tahun di Juventus, Pogba telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik dan paling berharga di dunia sepak bola.

Jose Mourinho ditanya tentang kedatangan Pogba selama konferensi pers di Cina pada hari Kamis. Tapi, dia menangkis pertanyaan tentang pemain.

Jose Mourinho

“Saya tidak mengkonfirmasi dan saya tidak menyangkal [terkait minat kepada Pogba],” kata Mourinho. “Saya tidak bisa mengatakannya. Pertama-tama, karena saya tidak berpikir benar untuk berbicara tentang pemain dari klub lain. Dia pemain Juventus, bukan pemain Manchester United.”

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa papan saya, direktur saya, melakukan pekerjaan yang fantastis untuk melakukan 75 persen dari pekerjaan saya.”

Paul Pogba and Amir Abrashi vie for the ball

“Saya meminta mereka bekerja untuk empat profil pemain. Saya memberi mereka beberapa pilihan dan mereka melakukan untuk saya 75 persen dari pekerjaan dan kami hanya memiliki 25 persen yang harus dilakukan sebelum 31 Agustus.”

“Jadi, kita berada dalam positon besar untuk melakukan apa yang saya anggap akan menjadi pasar yang besar bagi kita.”

“Jadi kita tenang, dan saya benar-benar yakin Mr [Ed] Woodward akan mendapatkan profil pemain yang kami butuhkan untuk mendapatkan keseimbangan yang baik.” (coi)

 

Leave a comment