Henrikh Mkhitaryan Merinding Dapat ‘Lagu Cinta’ dari Fans

Manchester United Pre-Season Tour to the USA : News Photo

TIDAK dimungkiri lagi, Henrikh Mkhitaryan kini menjadi salah satu idola baru di publik Old Trafford. Peran pentingnya dalam membantu sukses Manchester United musim lalu adalah alasannya.

Sebagai bentuk kecintaan itu, fans United membuatkan lagu ‘Midfield Armenian’ untuk gelandang asal Armenia itu. Mkhitaryan pun merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada fans.

“Ya, tentu saja, saya pernah mendengar lagu itu sebelum lagu saya dibuat,” katanya kepada ESPN (19/7).

“Saya sangat berterima kasih kepada fans karena mereka telah menciptakan sebuah lagu. Sungguh selalu menyenangkan bagi saya saat saya mendengarkan lagu ini. Itu membuat saya merinding. Saya sangat bersemangat.”

“Tentu saja saya suka Sting. Dia memiliki banyak lagu bagus, dan semua orang tahu dia adalah penyanyi kelas dunia. Saya hanya bisa senang karena saya memiliki lagu seperti itu.” (coi)

Leave a comment