Victor Lindelof Bangga Lakoni Debut

VICTOR Lindelof menyatakan bangga bisa membuat debutnya bersama Manchester United dalam laga persahabatan melawan LA Galaxy dalam kemenangan 2-5 di StubHub Center (15/7). Dia pun bertekad untuk tampil lebih banyak lagi bersama United.

Jose Mourinho memainkan dua tim berbeda saat melawan klub asal Amerika itu. Lindelof dimainkan di babak kedua. Dia dipasangkan dengan Eric Bailly dan Axel Tuanzebe dalam skema tiga bek.

“Rasanya sangat bagus, saya sangat senang bisa melakukan debut saya untuk klub hebat ini,” kata Lindelof kepada MUTV. “Kami juga menang, jadi saya sangat senang, rasanya sangat menyenangkan, ini adalah pertandingan pertama jadi sedikit berbeda. Saya tidak terbiasa bermain dengan tiga bek, tapi rasanya enak di satu sisi dan saya sangat senang.”

“Ini adalah pertandingan pertama dan saya sangat menantikan untuk bermain lebih banyak. Rasanya enak. Saya suka bermain game, saya suka berlatih juga, tapi permainannya lebih menyenangkan jadi saya lebih memilih permainannya.”

Terkait Rashford dan rekan debutnya, Romelu Lukaku, Victor berkata: “Marcus adalah pemain yang sangat bagus, jadi saya sangat bahagia dia mencetak gol. Romelu juga pemain yang sangat bagus. Dia sangat, sangat kuat dan memiliki beberapa kualitas bagus sehingga hanya masalah waktu sebelum dia mencetak gol juga.” (coi)

Leave a comment